INFORMASI BERKALA

INFORMASI BERKALA

1. INFORMASI TENTANG  PROFIL BADAN PUBLIK.

2. RINGKASAN INFORMASI TENTANG PROGRAM

3. RINGKASAN INFORMASI TENTANG KINERJA DALAM LINGKUP BADAN PUBLIK

4. RINGKASAN LAPORAN YANG TELAH DIAUDIT

  1. Laporan Keuangan 2022 (Audited )
  2. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran
  3. Neraca
  4. Laporan Arus Kas dan / catatan atas laporan keungan yang disusun sesuai dengan standart akuntansi yang berlaku (CALK)
  5. Daftar aset dan Investasi

5. RINGKASAN LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK

  1. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima;
  2. Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik;
  3. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak;
  4. Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik.

6. INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN DAN ATAU KEBIJAKAN YANG MENGIKAT DAN ATAU BERDAMPAK BAGI PUBLIK YANG DIKELUARKAN OLEH BADAN PUBLIK

  1. Daftar Rancangan Dan Tahap Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan Yang Sedang Dalam Proses Pembuatan
  2. Daftar Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan Yang Telah Disahkan Atau Ditetapkan

7. INFORMASI TENTANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN OLEH BADAN PUBLIK

8. INFORMASI TENTANG PENGADAAN BARANG DAN JASA

  1. Tahap perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP)
  2. Tahap pemilihan, meliputi:
    1. Kerangka Acuan Kerja (KAK);
    2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
    3. Spesifikasi Teknis;
    4. Rancangan Kontrak;
    5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
    6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
    7. Daftar Kuantitas dan Harga
    8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
    9. Dokumen Penawaran Administratif
    10. Surat Penawaran Penyedia
    11. Berita Acara Pengumuman Negosiasi
    12. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
    13. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
  3. Tahap pelaksanaan, meliputi:
    1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
    2. Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
    3. Surat Perintah Mulai Kerja
    4. Surat Jaminan Pelaksanaan
    5. Surat Jaminan Uang Muka
    6. Surat Jaminan Pemeliharaan
    7. Surat Tagihan
    8. Surat Pesanan E-purchasing
    9. Surat Perintah Membayar
    10. Surat Perintah Pencairan Dana
    11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
    12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan
    13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
    14. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over.

9.  LAYANAN OPD

 

Bagikan Informasi ini